PRNU Kalipancur Sukses Selenggarakan Triwulan

0
Foto PRNU Kalipancur Rabu, 28 Agustus 2024, pukul 20.00 WIB

PRNU-Kalipancur sukses gelar rapat triwulan bertempat di Masjid Islamic Centre. Pengurus sukses menyelenggarakan rapat triwulan yang dihadiri oleh 23 pengurus ranting NU. Acara ini dihadiri oleh Rois Suriyah Kyai Ahmad Basri, Wakil Rois Suriyah Kyai Nur Adhim, Kyai Nur Syamsu, Katib Suriyah NU Kalipancur yai abdul ghofur, dan A'wan Suriyah NU Kyai Munjani.


Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya", dilanjutkan dengan "Mars Subbanul Wathon" dan tahlil yang dipimpin oleh Kyai Nur Syamsu. Doa dipimpin oleh Kyai Ahmad Basri, yang memuji kegiatan pertemuan tersebut dan menekankan pentingnya gerakan ngaji serta dukungan Islamic Centre. Beliau juga menyarankan agar kotak NU digalakkan lebih banyak dan menyampaikan rencana kegiatan maulid yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.


Kyai Nur adhim juga memberikan sambutan, menekankan pentingnya sikap tenang dalam menghadapi situasi saat ini dan mengingatkan agar tidak terjebak dalam informasi yang viral di media sosial. beliau menekankan pentingnya semangat anggota, pengupayaan dana, serta loyalitas terhadap jenjang pengurus. kyai adhim juga mengingatkan agar NU senantiasa menyikapi persoalan masyarakat dengan bijak berdasarkan ilmi ulama wahikmatihil hukama


Ketua Tanfidziah Yai Irvan menyambut baik kehadiran semua pihak dan menekankan pentingnya dukungan untuk kegiatan Islamic Centre. Beliau juga mengungkapkan bahwa kegiatan anjangsana dan sholawatan di lingkungan Kalipancur sudah terlaksana dengan baik.


Selanjutnya, acara dibahas mengenai teknis pelaksanaan dan persiapan untuk acara mendatang, Islamic Centre bersholawat pada 3 september 2024 termasuk masalah keamanan, pengaturan tempat duduk VIP, dan kebersihan. Yai Nur Adhim juga mengingatkan tentang pentingnya menjaga kebersihan dan memanage spot untuk pedagang serta VIP dengan baik. 


Rapat ini menunjukkan komitmen dan kerja sama yang kuat di antara Pengurus Ranting NU untuk menjaga konsistensi dan kelancaran kegiatan di Masjid Islamic Centre.

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top