Tantangan Ranting Bringin Ngaliyan, Merangkul dan Menguatkan Fatayat NU di Lingkungan Perumahan Elite

Murnie
0
Ketua dan Pengurus Fatayat Ranting Bringin


Fatayat NU Ranting Bringin Ngaliyan Kota Semarang, mengadakan pertemuan rutin, pada hari Jumat (27/10/2023) bertempat di rumah sahabat Yumala Suryaningwulan Cluster AIRA 1-AF 2 no 22 PERMATA PURI Bringin Ngaliyan Semarang.

 

Sebagai Shohibul Bait sahabat Yumala Suryaningwulan menyampaikan terima kasih dan sangat bersyukur atas kehadiran para sahabat Fatayat NU Ranting Bringin semoga membawa keberkahan untuk semuanya.

 

Sahabat Sri Murni Ketua Fatayat Ranting Bringin dalam sambutannya menyampaikan,"PAC Ngaliyan Fatayat NU akan mengadakan Latihan Kader Dasar (LKD) yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-19 November 2023 bertempat di MAKNU 1 Podorejo Ngaliyan Semarang, apabila masih ada kuota peserta maka akan di informasikan ke Ranting dan bagi Sahabat Fatayat NU Ranting Bringin yg berminat menjadi anggota Garda Fatayat (GARFA) dan mendapatkan ijin dari keluarga bisa menghubungi sahabat Badiah"

 

Sahabat Nurul Qomariyah Ketua Fatayat PAC Ngaliyan mengatakan ,"Fatayat beringin di bawah pimpinan Sahabat Sri Murni sangat luar biasa, meskipun wilayah bringin yg terpencar akan tetapi kader Fatayat Ranting Bringin semakin bertambah banyak Semoga semakin Solid dan Loyal. Sahabat Nurul Qomariyah juga menyampaikan bahwa PCNU kota Semarang akan mengadakan Lailatul Ijtima' pada tanggal 25 November 2023

 

bersama Dr. H. Amin Farih, M.Ag.

menurut Dr. KH. Amin Farih, M.Ag selaku Mauidhoh Hasanah sebagai Kader Fatayat NU harus mempunyai semangat yang tangguh jangan setengah-setengah total, loyal di dalam organisasi tetapi tetap Rahmatan Lil Alamin, Organisasi NU didirikan tidak dengan asal asalan akan tetapi melalui berbagai proses dan hasil istikhoroh KH Hasyim Asy'ari sebagai pendirinya, oleh karena itu tidak perlu ada keraguan didalamnya.

 

Dr. KH. Amin Farih, M.Ag. menambahkan dan memberi Suport untuk Ketua dan para Pengurus Fatayat NU Ranting Bringin Ngaliyan, untuk terus Menguatkan dan merangkul para Kader- kader di Lingkungan Perumahan terutama di kalangan Perumahan Elite, yang masyarakatnya Multikultural.

 

Acara tersebut dihadiri oleh ketua Fatayat PAC Ngaliyan Sahabat Nurul Qomariyah, Ketua Fatayat Ranting Bringin Sahabat Sri Murni, para pengurus dan anggota sebanyak 41 orang, Acara tersebut diawali  dengan pembacaan Asmaul Husna, Tahlil dan do'a juga menyanyikan Mars Fatayat serta Syubbanul Wathon di lanjutkan sambutan-sambutan dan di akhiri dengan Mauidhoh Hasanah dan ramah tamah.

 

Pengirim

Siti Zubaidah

Pengurus Fatayat NU Ranting  Bringin Bidang Dakwah

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top