Momentum Peringatan Maulid Nabi, Pengurus Ranting NU Wates Dilantik

yazid
0
Pelantikan pengurus Ranting NU Wates Ngaliyan, Ahad (01/10/2023). Foto Yazid.

Wates. NUNGALIYAN.COM - Kepengurusan ranting NU Wates resmi dibaiat dan dilantik oleh PCNU Kota Semarang.

Pelantikan dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad saw. dan haul KH Abdul Manan, Ahad (01/10/2023) di masjid Baitul Makmur.

Daftar pengurus ranting NU Wates dan lembaga otonom dibacakan oleh Amrul Hidayat wakil Sekretaris PCNU Kota Semarang dan dilantik oleh Pargono, Bendahara PCNU Kota Semarang.

Amru Hidayat dalam sambutannya menyatakan Pengurus PCNU Kota Semarang berbagi tugas, saat ini ketua KH. Dr. Anasom, M.Hum dan pengurus lainnya masih perjalanan pulang ziarah walipitu di Bali sebagai pembukaan rangkaian acara Hari Santri Nasional PCNU Kota Semarang.

Sementara itu, KH. Suryadi Mansur, ketua panitia sekaligus ketua takmir Baitul Makmur menyampaikan terimakasih kepada pengurus PCNU, MWC dan ketua ranting NU yang telah hadir pada acara pengajian umum dalam rangka maulid Nabi Muhammad, haul dan pelantikan pengurus Ranting NU Wates.

"Mohon doa restu kepada para hadirin semua, terutama para sesepuh, kiai, dan pihak kelurahan. Semoga dengan pelantikan pengurus ini, ranting NU Wates bisa berkembang lagi setelah peristiwa corona kemarin," kata Kyai Suryadi.

Hadir pula Lurah Wates, Babinkamtibmas Wates, pengurus MWC NU Ngaliyan, dan Ketua Ranting NU se Ngaliyan

Pengajian Maulid ini di akhiri dengan Mauidhoh Hasanah dari KH. Abdurrahim Al Muhsin dan doa oleh KH. Hadi Mansur Mawardi

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top