Siapkan Delegasi pada Bahsul Masail PCNU Kota Semarang, LBM MWC NU Ngaliyan Lengkapi Kepengurusan

yazid
0



Ngaliyan. nungaliyan.com - Untuk menyiapkan delegasi pada Bahsul Masail Pengurus Cabang NU Kota semarang, Lembaga Bahsul Masail (LBM) Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Ngaliyan melengkapi kepengurusan.

Musyawarah dilaksanakan di kantor bersama MWC NU, Jln Tanjungsari Ngaliyan Kota Semarang, Jum’at (1/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut, ketua LBM MWC NU Ngaliyan Abdullah Umar memimpin langsung jalannya musyawarah. Abdullah Umar mengatakan bahwa Pengurus LBM MWC NU Ngaliyan adalah perwakilan dari ranting se Ngaliyan yang ahli di bidang kitab kuning.

“Saya berharap pada bahsul masail PCNU Kota Semarang yang akan datang, MWC NU siap untuk mengirimkan delegasinya,” jelasUmar.

Sementara itu, Gus Sa’dullah selaku pembina LBM MWC NU Ngaliyan menyambut gembira atas terbentuknya kepengurusan itu, "Alhamdulillah kepengurusan LBM MWC NU Ngaliyan sudah terbentuk, dan segera menyiapkan program kerjanya," tuturnya.

Hadir pada musyawarah tersebut jajaran penasehat dan pembina LBM MWC NU Ngaliyan KH Ali Zainudin, KH. Hasmi Hasona, Kiai Abdul Ghofur, Gus M. Sa'dulloh Ash Shodiqi, dan Amir Slamet. Musyawarah LBM MWC NU Ngaliyan diakhiri dengan doa oleh KH. Ali Zainudin.

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top