Musyawarah Ranting Usai, Duet Kyai Muhammad Taufik dan M Yazid Ishom Nahkodai Ranting NU Bringin

0
Peserta Musyawarah ranting NU Bringin di Aula MTs Fatahillah, Ahad (17/9/2003). Foto ist.

Bringin. Nungaliyan.com - Musyawarah ranting (musting) NU Bringin berhasil digelar di Aula MTs Fatahillah, Bringin, Ahad (17/9/2003). 

Dalam Musting yang dipimpin oleh Katib Syuriah MWC NU Ngaliyan, Kyai Anang Purnomo ST tersebut, terpilih pasangan Kyai Muhammad Taufik dan M Yazid Ishom sebagai Rois Syuriah dan ketua Tanfidziyah yang baru. 

Kyai Anang menyampaikan bahwa ranting NU Bringin memiliki potensi yang sangat luar biasa. Pihaknya juga berharap pengurus NU ranting Bringin kedepan adalah yang siap bekerja untuk NU.

"Saya berharap pada musting ini akan menghasilkan pengurus yang mau kerja," kata Kyai Anang.

Pemilihan Rois Syuriah menggunakan mekanisme AHWA, dimana musyawarah antar beberapa kyai yaitu Kyai Nur Kholis, kyai Maskan, kyai Subari, dan kyai Taufik sepakat memilih pengganti Kyai Nur Kholis Rois Syuriah, yaitu Kyai Taufik.

Selepas Rois Syuriah disepakati , dilanjutkan pemilihan ketua Tanfidziyah. Sebanyak tiga calon ketua mengemuka, yaitu Rifan Ulil Huda, Slamet Daryono dn M Yazid Ishom. 

Dari ketiga calon ketua Tanfidziyah tersebut, disepakati M Yazid Ishom sebagai ketua Tanfidz menggantikan ketua sebelumnya, Alfiyan.

Sekretaris umum MWC NU Ngaliyan, M Sunarto berharap kepengurusan yang akan datang bisa berkolaborasi dengan MWC NU Ngaliyan. 

"Sekarang ini program PBNU linier sampai ranting, ranting NU Bringin harus siap berkolaborasi dengan MWC NU Ngaliyan untuk melaksanakan program PBNU," Kata Sunarto

Sementara itu, Lurah Bringin, Rusli Iswantoro, mengatakan bahwa ranting NU Bringin adalah mitra pemerintahan, terutama dalam bidang sosial keagamaan.

"Saya siap mendukung NU Bringin dan semoga kita bisa bekerjasama dengan baik," tegas Rusli.

Hadir pada musting tersebut perwakilan MWC NU Ngaliyan, perwakilan RW se kelurahan Bringin dan Banom NU Bringin.

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top