Lanjutkan Program Organisasi, NU Ranting Gondoriyo Bentuk Pengurus Baru

0


NGALIYAN. NUNgaliyan.com- Musyawarah Ranting (musran) NU Kelurahan Gondoriyo  dilaksanakan hari Sabtu (9/9/2023) pukul 20.00-22.00 WIB di Musholla Al Ikhlas RW 12  Kelurahan Gondoriyo Kecamatan Ngaliyan bertekad melanjutkan program yang sudah baik dengan membentuk kepengurusan baru, karena masa khidmat kepengurusan sebelumnya sudah selesai Setember 2023 ini.

Ranting NU Gondoriyo merupakan salah satu ranting yang dianggap sukses dan menjadi percontohan ranting lain di wilayah MWCNU Ngaliyan dalam program-program tertentu. Gambaran ini disampaikan dalam laporan pertanggungjawaban (LPJ)  pengurus lama. Nasihin, selaku sekretaris membacakan LPJ  dengan menyebutkan beberapa prestasi yang telah diraih.

 Di saat yang sama, sambutan atas nama pengurus MWCNU Ngaliyan yang diwakili oleh M. Sunarto selaku sekretaris, ikut memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas capaian yang disampaikan dalam LPJ tersebut. “Kami mewakili pengurus MWCNU Ngaliyan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya program organisasi dan salah satu ranting yang bisa dijadikan percontohan ranting-ranting yang lain“, tandas dia.

Di penghujung acara, diadakan musyawarah mufakat untuk memilih Rais Syuriyah dan Ketua Tanfidziyah yang baru. Anang Purnomo, bertindak sebagai pemimpin musyawarah menyampaikan bahwa pemilihan pengurus dilaksanakan musyawarah mufakat saja tanpa harus melalui pemungutan suara atau voting, “Dalam memilih pengurus baru, kita lakukan dengan musyawarah mufakat saja tanpa harus melalui voting, harapannya siapapun yang menjadi pengurus adalah pilihan kita semua“, tandasnya.

Setelah diadakan musyawarah mufakat, para musyawirin menjatuhkan pilihannya kepada dua tokoh yang sebelumnya sudah digadang-gadang untuk mengabdi di NU Ranting. Terpilih selaku Rais Syuriyah KH. Abdul Khalim dan Ketua Tanfidziyah KH. Parmin. Pasangan yang diharapkan bisa mengemban amanah dan tanggungjawab serta mampu melanjutkan program-program yang sudah baik. (MS)

 

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top