Siapkan Kader Bantu Masyarakat, PAC Fatayat Ngaliyan Latih Pemulasaraan Jenazah

Murnie
0

 

Ketua dan Pengurus PAC Fatayat Ngaliyan


NGALIYAN.NUNgaliyan.com- PAC Fatayat Ngaliyan mengadakan Pertemuan rutin bulanan sekaligus praktek tata cara pemulasaraan jenazah yang diisi bidang Dakwah yang bertempat di Kantor bersama MWC NU  Jln Tanjungsari Ngaliyan Kota Semarang, Jum’at (25/08/2023).   



Rangkaian acara diawali dengan menyanyikan mars Fatayat dan Syubbanul Wathon kemudian dilanjutkan dengan sambutan sambutan dan diakhiri dengan praktek tata cara pemulasaraan jenazah yang diisi bidang Dakwah.

 


Dalam sambutannya sahabat Nurul Qomariyah selaku ketua Fatayat PAC Ngaliyan, mengatakan, diharapkan setiap kajian perbidang dalam pertemuan rutin bulanan ini kader-kader Fatayat di Ranting dapat menambah ilmu, pengetahuan dan wawasan, selanjutnya dapat dipraktekkan dilingkungan masing-masing.

 


Praktek pemulasaraan jenazah ini disampaikan oleh sahabat Sri Jumiati dibantu sahabat Uswatun Khoiriyah alkhafidh selaku perwakilan bidang Dakwah,   peserta dari sepuluh Ranting sekecamatan yang hadir menyimak dan antusias mengikui sampai selesai.

 


Kegiatan ini diikuti oleh peserta dengan antusias. Akan tetapi karena waktu terbatas dan materi masih banyak maka akan dilanjutkan pada pertemuan berikutnya, kata shbt nurul

 

Latih Pemulasaran Jenazah

Dengan pertemuan ini sahabat Nurul menjelaskan, harapan terbesar adalah kader-kader fatayat ranting di wilayah masing-masing siap untuk terjun langsung  membantu tim jika di wilayah kita ada yang meninggal, setidaknya bisa dipraktekkan dalam keluarga kita jika ada yang wafat,


    

Selain ketua Fatayat NU Ngaliyan, Sahabat Nurul Qomariyah, dalam kesempatan tersebut hadir pula ketua Fatayat Ranting Se-Ngaliyan, pengurus dan anggota sebanyak 25 orang.

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top