Perkuat Kerjasama, Ranting NU Kalipancur Laksanakan Pelantikan Pengurus di Balai Kelurahan

0

 


Ngaliyan-nungaliyan.com- Pada hari Jum’at tanggal 21 Juli 2023 bertepatan dengan 3 Muharram 1445 H, ranting NU Kalipancur melaksanakan pelantikan di halaman kelurahan. Acara pelantikan ini menjadi momen penting sebuah organisasi dalam mengawali pergerakannya.

 


Pelantikan pengurus Ranting dan Anak Ranting NU di halaman kelurahan menjadi simbol sinergitas program NU dengan pemerintah desa.

 


“Sinergitas dan kerjasama antar seluruh komponen masyarakat menjadi faktor penting dalam menggerakan roda organisasi lebih cepat di masa mendatang”, sehingga harus terus dijalin, tutur Irvan Muhammad Syaifuddin, S.Pd.I , selaku panitia dan juga ketua ranting terpilih.

 


Dalam sambutannya, Danramil kecamatan Ngaliyan Mayor Arm. Abdullah, S.Pdi., mewakili Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Ngaliyan, menyampaikan apresiasi dan harapan terhadap kiprah warga NU Kalipancur dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

 


“Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi awal yang baik dalam mempererat hubungan antara organisasi masyarakat (ormas) dan pemerintah di tingkat lokal. Lebih dari itu, di tengah tahun politik sekarang ini seluruh komponen bangsa, harus tetap menjaga keharmonisan dan ketentraman masyarakat, agar stabilitas nasional tetap terjaga”, tuturnya.

 


Sementara itu, K.H. Ahmad Basri, selaku Rois Syuriah ranting Kalipancur, dalam sambutannya mengungkapkan harapannya terhadap masa depan organisasi. Beliau berharap NU Kalipancur, kedepan semakin maju dan berkembang.

 


“Saya berharap ranting NU Kalipancur, di masa mendatang  mampu memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat, dan terus menjadi garda terdepan dalam menjaga dan mengamalkan nilai-nilai Islam ahalusunnah wal jamaah yang moderat dan penuh toleransi, paparnya.

 


Ia juga sangat gembira, atas kemajuan NU di Kalipancur yang telah memiliki Pengurus Anak Ranting NU RW 05. “Lahirnya pengurus anak ranting di RW 05 ini menunjukkan bahwa NU di Kalipancur mulai bergeliat dan terus akan bertambah anak ranting NU yang lain”, harapnya

 


Pelantikan Pengurus Ranting NU Kalipancur ini menjadi momentum berharga bagi seluruh anggota dan simpatisan NU setempat. Semoga kepengurusan baru ini mampu membawa sinergi yang kuat antara ormas, masyarakat, dan pemerintah dalam membangun kebersamaan dan menghadapi berbagai tantangan di masa mendatang.

 

 

Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh jajaran pengurus PCNU diantaranya Kiyai Anang Purnomo (Wakil Ketua), Kiyai Pargono (Bendahara), Pengurus Mwcnu K.H. Hasmi Hashona (Wakil Rois), Gus Sa’dulloh (Wakil Rois), Agus Khunaifi (Ketua), Sunarto (Sekretaris), Kholif Usman (Bendahara).

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top