Ponpes Roudlotul Muhtadin Menjadi Saksi Perkembangan Pemuda NU di Kec. Ngaliyan

0

 



Ngaliyan-nungaliyan.com- Ponpes Raudlotul Muhtadin menjadi saksi, momen bersejarah perkembangan organisasi pemuda Nahdlatul Ulama (NU) di Kota Semarang. Pada hari Sabtu, 17 Juni 2023, dilaksanakan pelantikan Pengurus Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PAC IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Ngaliyan periode 2023-2025.

 

Acara tersebut dihadiri oleh Pengurus Cabang (PC) IPNU Kota Semarang; Indra Ardianto Sadewo, Sekretaris, dan Rizqi Angga, Waka Bidang Organisasi serta sejumlah tokoh penting di lingkungan NU; Gus Sa’dulloh Ashodiqi (Pembina), Agus Khunaifi (ketua Mwcnu Ngaliyan) dan Gus Muhammad Taufik, S.Ag., M.Ag pengasuh PP Roudlotul Muhtadin selaku tuan rumah.

 

Dalam sambutannya Agus Khunaifi, memberikan motivasi kepada pengurus baru PAC IPNU dan IPPNU Ngaliyan. “IPNU dan IPPNU adalah kader sekaligus generasi penerus NU di masa mendatang, jadi harus semangat dan aktif dalam berorganisasi agar NU di Ngaliyan tidak kekurangan kader, tegasnya.


Ia juga berharap, pengurus baru dapat mengemban amanah dengan baik, menjalankan program-program yang bermanfaat bagi anggota, serta mampu menjadi inspirasi positif bagi generasi muda di wilayah Ngaliyan.

 

Selain itu, Gus Sadullah selaku Pembina dalam sambutannya memberikan pesan penting mengenai nilai-nilai keikhlasan dan niat dalam berkhidmat di NU. “Kalau berkhidmat di NU Langkah yang paling penting adalah menata niat terlebih dahulu, yaitu harus diniati Ikhlas menghidupkan NU bukan ingin mengharap sesuatu dari NU”, jelasnya. Kalau niatnya sudah benar, insyaalloh akan diberikan kemudahan dan keberkahan, pungkasnya

 

Di tengah suasana penuh semangat dan kebersamaan, Rizka Citra Mulia, Ketua Demisioner PAC IPPNU Kecamatan Ngaliyan periode 2020-2022, ikut hadir dalam acara pelantikan ini. Ia memberikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan karya yang telah dilakukan oleh PAC IPPNU sebelumnya, serta berharap pengurus baru dapat melanjutkan perjuangan tersebut.

 

Pelantikan PAC IPNU dan IPPNU Ngaliyan ini menjadi momen penting yang mampu membawa semangat baru dalam mengembangkan organisasi pemuda di wilayah tersebut.  

 

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top