Tarling Putaran 2, Ranting NU Gondoriyo Kenalkan Program Kerja

0



NGALIYAN. NUNgaliyan.com- Tarawih Keliling (Tarling ) Ranting NU Gondoriyo putaran 2 dilaksanakan hari Kamis (6/4/2023) pukul 19.00-22.00 di musholla Jabal Thoriq RW 09 Kelurahan Gondiriyo Kecamatan Ngaliyan Semarang dilengkapi pemaparan program kerja.

Tarling putaran 2 ini adalah program lanjutan tarling putaran 1 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Tarling putaran 1 merupakan ajang pengenalan para pengurus NU Ranting sedangkan di putaran 2 ini lebih menekankan pentingnya penyampaian program NU Ranting Gondoriyo kepada jamaah.

Penyampaian program yang dikemas dalam bentuk ceramah disampaikan oleh K. Anang Purnomo, ST. Dalam ceramahnya beliau menyampaikan materi agama terlebih dahulu baru ditambah dengan materi program kerja. Sebagai penceramah yang sudah banyak mengisi di berbagai tempat dan dalam berbagai acara, beliau mengingatkan kepada jamaah bahwa Rasulullah menjamin ummatnya masuk surga bagi yang mau taat dan tidak membangkang. “Setiap ummat Rasulullah akan masuk surga, kecuali orang yang enggan atau membangkang”, kata beliau dengan suara yang lugas sambil mengutip sebuah hadis.

Dalam pemaparan program kerja NU Ranting, beliau memaparkan program KOIN NU. Disampaikan bahwa program KOIN NU mempunyai potensi yang luar biasa untuk kemandirian NU sebagai organisasi. Baliau menekankan agar seluruh warga NU bisa memahami program ini dan segera bersama-sama mensukseskan program ini. “Kita harus sukseskan program ini karena bisa menjaga kemandirian NU dan untuk kesejahteraan masyarakat NU”, tandasnya. MS







 

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top