Tarling Putaran 1 Ranting NU Gondoriyo, Ajang Pengenalan Pengurus kepada Jamaah

0







NGALIYAN. NUNgaliyan.com- Tarawih Keliling (Tarling ) Ranting NU Gondoriyo dilaksanakan hari Ahad (2/4/2023) pukul 19.00-22.00 di masjid Jabal Rahmah RW 04 Kelurahan Gondiriyo Kecamatan Ngaliyan Semarang dihadiri para pengurus.

Tarling merupakan salah satu program NU Ranting Gondoriyo yang dilaksanakan di bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini dilaksanaan 6 putaran dengan bergantian tempat di beberapa masjid/musholla yang sudah dipilih. Diantara masjid yang sudah terpilih adalah Masjid Jabal Rahmah (RW 04), Musholla Jabal Thoriq (RW 09), Masjid Baitussalam (RW 11), Masjid Nurul Hidayah (RW 10), Masjid Baitul Muttaqin (RW 01), dan Masjid  Al-Ijtihad ( RW 06/07).

Pada kesempatan tersebut yang diberi amanah untuk menyampaikan mauidhah hasanah adalah KH. M. Arifin, M. Hum. Beliau memberikan pesan moral kepada jamaah agar dalam menjalankan ibadah puasa dijalankan dengan penuh semangat dan perasaan senang. “Kita harus semangat dan senang menerima tugas puasa ini dari Allah, karena keistimewaan puasa sangat luar biasa”, tutur beliau yang kemuadian membacakan beberapa ayat Al-Quran surat Al-‘Adiyat. MS.








 

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top