Konferensi MWC NU Ngaliyan, Agus Khunaifi Terpilih Jadi Ketua

0


Ngaliyan. NU Ngaliyan - Agus Khunaifi terpilih sebagai ketua tanfidziyah MWC NU Ngaliyan dalam Konferensi Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Ngaliyan, di Aula MWC NU Palir Podorejo, Ngaliyan. Minggu (11/9/2022).

Panitia Konferensi MWC NU Hariri menyampaikan, Agus Khunaifi berhasil mengungguli dua kader lain dalam penjaringan bakal calon, yaitu Makruf dan Kholif Usman.

"Sesuai persyaratan dalam tata tertib, bahwa bakal calon dinyatakan berhak maju sebagai calon adalah yang memperoleh suara setidaknya 30 persen suara dari 10 peserta yang mewakili pengurus ranting yang ada," katanya.

Menurut dia, dengan ketentuan itu, diperoleh dua nama Agus Khunaifi yang berasil mengantongi lima suara dan H Makruf mendapat empat suara. Adapun Kholif Usman hanya mendapat satu suara, sehingga tidak DPRD berhak maju sebagai calon.

"Maruf gagal menjadi calon karena terganjal dengan aturan pencalonan, Karena calon harus sudah pernah mengikuti pendidikan kader penggerak NU dan sebagai pengurus setidaknya satu periode, sehingga otomatis dinyatakan gugur melanjutkan sebagai calon." terangnya.

Sementara dengan terpilihnya Agus, Anang Purnomo sebagai ketua MWC NU demisioner menyambut baik. Ia yakin, di bawah kepemimpinan Agus Khunaifi, NU Kecamatan Ngaliyan akan semakin baik.

"Kita menekankan adanya kebersamaan dalam sebuah organisasi. Karena, bersama Tim Anggaran Pemerintah kebersamaan adalah keharusan dalam organisasi," tegasnya.


Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top