Kepala MI Islamiyah Lega, Penilaian Kinerja Kepala Madrasah Berjalan Lancar

0


Ngaliyan. NU NGALIYAN - Salah satu MI yang berada di bawah LP Maarif Ngaliyan, MI Islamiyah Podorejo menjadi salah satu madrasah sampel dalam Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) empat tahunan oleh Kemenag kota Semarang.

 Tim penilai yang terdiri dari Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, staf, dan  pengawas madrasah mendatangi madrasah tersebut untuk melaksanakan penilaian, Senin (14/11/2022) 

Dalam proses penilaian, Mudhofar selaku Kepala Madrasah setempat berucap syukur atas suksesnya pelaksanaan PKKM di madrasahnya.

 “Alhamdulillah kegiatan PKKM berjalan dengan lancar dan sukses, instrumen-intrumen yang diminta oleh tim penilai, serta pengamatan langsung di lapangan, semua berkesan baik,” ujarnya.

Dirinya juga berharap nantinya hasil penilaian juga memberikan hasil yang baik.

Pengawas Madrasah, Mafruhatun menyatakan ada 5 aspek penilaian dalam PKKM yaitu penilaian kompetensi usaha pengembangan madrasah, pelaksanaan tugas manajerial, pengembangan kewirausahaan, supervisi kepada guru dan tenaga kependidikan, serta hasil kinerja.

“Dari hasil penilaian, instrumen-instrumen pendukung aspek penilaian, dan pengamatan langsung di lapangan, alhamdulillah semuanya memberikan gambaran penilaian yang memuaskan,” ujar Mafruhatun.

Mnburutnya, dari hasil penilaian tersebut dapat dinyatakan jika Pak Mudhofar layak untuk melanjutkan mengemban amanah sebagai Kepala MI Islamiyah. Ia juga berharap, pada kepemimpinan selanjutnya akan lebih baik lagi. 

“Selamat Pak Mudhofar, semoga semakin sukses dalam memimpin MI Islamiyah Ngaliyan, dan berhasil melahirkan generasi-generasi berprestasi,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top